Rabu, 22 April 2009

ANTIVIRUS PERINGKAT TERBAIK

Dalam dunia maya sering kita temui yang dinamakan virus. Virus bisa jadi merupakan hal yang ditakuti oleh user karena virus dapat merusak komputer, menghapus file, memperlambat kinerja komputer atau bahkan mematikan komputer dengan sendirinya.
Virus pada komputer adalah sebuah program yang bekerja dalam komputer tanpa sepengetahuan user pemilik komputer dan memiliki maksud tertentu untuk menciptakan kerusakan dala system komputer korban. Dampak virus yang ditimbulkan bervariasi, dari kerusakan kecil sehingga user dapat mengetahui komputer telah terinfeksi, hingga kerusakan bsar seperti penghapusan seluruh isi harddisk. Jika system komputer terinfeksi virus, virus dapat tersebar jika user melakukan shared disk atau attachment dari email.
Berikut beberapa antivirus peringkat terbaik menurut TimeStreets NewsWires :
Kaspersky Proteksi lengkap yang mengkombinasikan modul antivirus dalam Kaspersky Anti-Virus dengan firewall personal built-in dan filter antispam. Kaspersky Internet Security menyediakan proteksi komputer user dari virus, spyware, spam dan privacy threats.
Panda AntivirusSolusi antivirus yang menyediakan update secara transparan dan otomatis setiap harinya untuk system operasi Windows. Panda akan menjaga komputer user agar tetap terlindungi.
Trend Micro AntivirusAntivirus ini lengkap dan mudah digunakan untuk memproteksi komputer dari virus, penyusup, dan ancaman dari Internet lainnya. Produk yang murah dan mendapatkan skor tertinggi dalam performance-nya.
McAfee VirusScan PlusMcAfee VirusScan Plus adalah kandidat ideal untuk user yang mencari kombinasi antivirus and firewall. McAfee VirusScan Plus lebih mudah digunkan oleh user untuk menghilangkan adware dan spyware, sesuatu yang tidak dimiliki antivirus lainnya.
Eset Nod32Fitur yang dimiliki Nod32 kecil, performance rendah, dan kecepatan scanning yang tinggi, menyediakan proteksi virus yang difokuskan untuk gamer atau PC (Personal Computer) yang lama. Nod32 dapat dikombinasikan dengan firewall juga.(h_n)
window.google_render_ad();

Tidak ada komentar:

Posting Komentar